Persib Bandung Berusaha 'Move On' dari Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juli 2023
Persib Bandung Berusaha 'Move On' dari Luis Milla
Daisuke Sato. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato memilih fokus pada timnya meski saat ini program latihan tanpa ditangani Luis Milla yang memilih mundur sebagai pelatih Maung Bandung.

Daisuke Sato mengatakan hal itu harus dilakukan. Pasalnya Persib akan melanjutkan perjalanannya di Liga 1 2023/2024 dengan melawan PSM Makassar.

Sesuai dengan jadwal, pertandingan Persib kontra PSM Makassar ini akan digelar di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7).

"Kami fokus pada pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu," kata Daisuke Sato di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga:

HUT ke-30, Viking Persib Club Harus Lebih Bermanfaat Lagi bagi Masyarakat dan Persib

Marc Klok dan Ezra Walian Absen latihan Usai Luis Milla Mundur dari Persib, Ada Apa?

Bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina ini memastikan harus tetap bersama karena ini adalah Persib. Diharapkan timnya tetap berusaha yang terbaik dan memenangkan setiap pertandingannya meski telah ditinggal Luis Milla.

"Tentu saja saya terkejut (Luis Milla mundur), tapi seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga hari Sabtu nanti. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang karena di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami. Saya hanya ingin fokus ke laga berikutnya hari Sabtu, tidak lebih," tegasnya.

Daisuke Sato akui di laga melawan Dewa United harus absen karena mengalami sakit. Namun, dia merasa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

"Beruntung saya bisa segera kembali. Meski memang belum sepenuhnya pulih seratus persen, tapi dari saat ini saya harap terus membaik hari demi hari," harapnya.

Akan tetapi, dia belum bisa memastikan untuk bisa tampil di laga melawan PSM Makassar. Diharapkan kondisi kebugarannya semakin lebih baik lagi.

"Saya harus melihat kondisi pekan ini dan saya harus membangun kebugaran. Tapi saya akan terus bekerja dan berlatih, hanya itu yang bisa saya katakan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Daisuke Sato Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan