Persib Bandung Belum Berpikir Pakai Jasa Tyronne meski Sudah Pulih

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Oktober 2023
Persib Bandung Belum Berpikir Pakai Jasa Tyronne meski Sudah Pulih
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak isyaratkan Tyronne del Pino Ramos belum bisa bergabung dengan timnya meski sudah pulih dari cederanya. Tyronne masih sangat diragukan untuk bermain.

Bojan Hodak mengaku sangat mengetahui cedera yang dialami Tyronne. Apalagi playmaker asal Spanyol itu mengalami kendala di bagian tendon achilles.

Tyronne harus beristirahat cukup panjang akibat cederanya tersebut. Alasan itu yang membuat Persib Bandung harus menggantinya dengan Levy Madinda sebelum jendela transfer pemain di Liga 1 2023/2024 ditutup.

Baca Juga:

Penyerang Bukan Masalah Utama, Persija Butuh Pemain Baru

Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Perpisahan dengan Wiljan Pluim


"Dia (Tyronne) mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini. Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain," ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (11/10).

Pelatih asal Kroasia ini pun berencana akan melakukan evaluasi terhadap Tyronne. Kabarnya pemain yang didatangkan era Luis Milla akan bergabung dengan Persib pada pekan ini.

"Tapi berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Tyronne del Pino
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan