Persib Akan Jalani Laga Tidak Mudah, David da Silva: Borneo FC Kandidat Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Oktober 2023
Persib Akan Jalani Laga Tidak Mudah, David da Silva: Borneo FC Kandidat Juara
David da Silva. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva memastikan bahwa laga menghadapi Borneo FC Samarinda tidak mudah bagi timnya. Menurutnya, tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan kandidat kuat untuk juara Liga 1 2023/2024.

Pernyataan David da Silva cukup beralasan. Terbukti, Borneo FC berada di posisi puncak klasemen setelah mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan di Liga 1 2023/2024.

"Borneo merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar (juara)," kata David da Silva, Rabu (18/10).

Baca Juga:

Borneo FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Persib

Pemain Timnas Milik Persebaya Tersedia Lawan Bali United


Karena itu, lanjutnya, Persib Bandung akan menemui kesulitan menghadapi Borneo FC, Sabtu (21/10). Apalagi, pertandingan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

"Menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin. Jadi kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami," tegasnya.

Sejauh ini, striker asal Brasil ini terus berusaha keras untuk fokus dalam menjalani persiapan. Diharapkan di pertandingan nanti, Persib bisa mengatasi Borneo FC dengan meraih kemenangan.

Pasalnya, kemenangan itu bisa membuat Persib bisa mendekati Borneo FC di papan klasemen. Saat ini kedua tim hanya terpaut 4 poin.

"Kami fokus dan seratus persen untuk menghadapinya. Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Da Silva Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan