Borneo FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Oktober 2023
Borneo FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Persib
Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda mendapat amunisi tambahan jelang melawan Persib Bandung, pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10) malam.

Amunisi tambahan yang dimaksud adalah gelandang Kei Hirose dan kapten Diego Michiels. Keduanya bakal tampil di pertandingan melawan Persib.

Kei Hirose mengalami cedera saat melawan Madura United. Dia absen dilaga sebelumnya saat tim melawan Arema FC . Sedangkan kondisi Diego Michiels saat laga melawan Arema FC lalu masuk hanya menghuni bangku cadangan dan tidak dimainkan.

Baca Juga:

Miswar Saputra Tambah Kekuatan di Sektor Kiper Persik Kediri

Pemain Timnas Milik Persebaya Tersedia Lawan Bali United

"Begitu juga Diego. Untuk dua pemain ini, diperkirakan siap untuk tampil menghadapi pertandingan terdekat," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

"Kei sudah ditangani oleh pelatih fisik. Tinggal dipulihkan agility dan speed-nya. Kalau sudah dapat lampu hijau dari pelatih fisik, dia bisa bergabung dengan latihan tim," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu penyerang Borneo FC, Felipe Cadenazzi masih diragukan bisa bergabung dengan tim. Dia masih menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialaminya pada pekan ke-15 lalu.

Meskipun cedera hamstring pemain asal Argentina itu tidak tergolong parah, tetapi membutuhkan proses pemulihan yang tidak sebentar.

"Kemungkinan dia membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan untuk bisa pulih. Bukan cedera yang parah. Tetapi proses pemulihannya memang tidak sebentar," ujar Pieter Huistra.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 31 poin. Tim Pesut Etam bertekad meraih poin penuh di dua laga terakhir putaran pertama untuk memperkuat posisinya di papan atas.

Borneo FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News Pieter Huistra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan