Persebaya Ultimatum Aji Santoso, Harus Dapat 7 Poin di Tiga Laga ke Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Agustus 2023
Persebaya Ultimatum Aji Santoso, Harus Dapat 7 Poin di Tiga Laga ke Depan
Persebaya Surabaya menghadapi Bali United. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tidak maksimal dalam memulai BRI Liga 1 2023/2024. Lima laga yang berlangsung, Bajol Ijo hanya mengoleksi lima poin. Sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Menyongsong tiga laga ke depan, manajemen akan melakukan tindakan tegas jika target tujuh poin tidak tercapai.
Dalam tiga laga ke depan, Persebaya akan menghadapi Persikabo (4/8), Bhayangkara FC (8/8), dan Persita (12/8). Hanya Persita yang partai tandang, dua lainnya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga:

Kemenangan atas Persebaya Jadi Modal Persija Tantang PSS

Persebaya Kalah dari Persija, tetapi Sangat Gigih

”Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” kata manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Persebaya sebenarnya memulai musim ini dengan baik. Di laga perdana, Bajol Ijo menang 3-2 dalam partai tandang ke markas Persis Solo. Namun, dalam empat pertandingan berikutnya, Bajol Ijo tidak menang sekali pun. Dua kali partai kandang selalu berakhir seri. Dua kali partai tandang selalu kalah.

”Tentang bagaimana tindakan tegas kepada tim pelatih, tidak bisa saya ungkapkan sekarang. Kita lihat dulu bagaimana hasil dalam tiga pertandingan nanti,” tegas Yahya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan