Perpisahan yang Tidak Layak untuk David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Juli 2023
Perpisahan yang Tidak Layak untuk David De Gea
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa David de Gea layak mendapatkan acara perpisahan di depan para suporter. Saat ini, sang kiper hanya bisa pamit kepada pada suporter di media sosial.

Kisah panjang antara David de Gea dan Manchester United akhirnya berakhir. Setelah 12 tahun bersama, kedua kubu sepakat berpisah.

Kepergian De Gea terasa getir. Sebab, sebelumnya Man United dikabarkan telah sepakat memberikan kontrak baru untuk sang penjaga gawang. Namun, pada akhirnya Setan Merah putar balik.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Kabarnya, Erik ten Hag lebih memilih mendatangkan Andre Onana daripada mempertahankan De Gea. Sebab, Onana lebih cocok untuk strategi yang dikembangkan Ten Hag.

Melalui media sosial, De Gea mengumumkan perpisahan. Ia berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan para suporter.

"Saya hanya ingin menyampaikan salam perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United. Saya ingin mengungkapkan terima kasih atas apresiasi dan cinta yang diberikan dalam 12 tahun terakhir," ungkap De Gea dalam pernyataannya.

"Manchester United akan selalu ada di hati saya. Manchester United telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya."

Melihat De Gea angkat kaki, Bruno Fernandes merasa ada yang ganjil. Sebab, De Gea tidak mendapatkan acara perpisahan yang layak. Padahal, De Gea sudah lama menjadi tulang punggung Man United.

"De Gea pantas mengucapkan selamat tinggal di stadion dengan semua penggemar bersorak untuk kenangan indah yang dia berikan," papar Bruno Fernandes.

"Dia membuat sejarah di klub dan tidak akan dilupakan. Tidak ada yang bisa menghapusnya," urai sang gelandang.

David de Gea adalah satu di antara sosok yang menopang Manchester United pada masa-masa sulit setelah kepergian Sir Alex Ferguson. Namun, jasa-jasa itu tidak membuat Manchester United melayangkan kontrak baru untuk sang penjaga gawang.

David De Gea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan