Pernah Bersama di PSM, Ezra Walian Bicara soal Sosok Bojan Hodak

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juli 2023
Pernah Bersama di PSM, Ezra Walian Bicara soal Sosok Bojan Hodak
Bojan Hodak. (Instagram KL City FC)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengaku sudah kenal dengan Bojan Hodak. Bojan baru saja diperkenalkan Persib sebagai pelatih baru, menggantikan Luis Milla.

Ezra Walian pernah bekerja sama dengan Bojan Hodak saat sama-sama membela PSM Makassar pada Liga 1 2020. Namun saat itu, pelatih asal Kroasia itu memutuskan untuk hengkang karena kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19.

"Saya tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan, tapi disayangkan covid datang dan musim kompetisi harus selesai," ungkap Ezra Walian usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/7).

Baca Juga:

Irfan Jaya Berpotensi Jadi Andalan Bali United Kontra Dewa United FC

Lama Vakum dari Level Kompetitif, Greg Nwokolo Tegaskan Ambisi bersama Arema FC


Striker naturalisasi asal Belanda ini mengaku cukup mengetahui sosok Bojan Hodak. Menurutnya, pelatih yang sebelumnya menangani Kuala Lumpur City FC di Liga Super Malaysia itu merupakan orang baik.

"Ya, saya tahu (Bojan), tapi tidak lama bekerja sama dengan dia, dan dia orang baik, coach yang bagus," katanya.

Pemilik nomor punggung 9 ini berharap kehadiran Bojan Hodak di Persib bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Setidaknya bisa menghadirkan kemenangan.

Sejauh ini Persib belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 2023/2024. Dalam empat pertandingan yang telah dilalui, Maung Bandung meraih tiga kali imbang melawan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), Dewa United (2-2) dan satu kali kekalahan atas PSM Makassar (2-4).

"Saya berharap kami bisa memberikan tiga poin untuk suporter dan juga bagi tim kami sendiri. Semua pemain tidak senang karena tidak dapat tiga poin, kami harus menang dan saya pikir coach datang ke sini, coach Bojan, kasih tiga poin dan fight untuk juara," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Ezra walian Liga 1 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan