Permintaan Andik Vermansah demi Kemenangan Kedua Bhayangkara Solo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Maret 2021
Permintaan Andik Vermansah demi Kemenangan Kedua Bhayangkara Solo FC
Andik Vermansah. (Media Bhayangkara FC)
BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC akan melakoni laga yang cukup berat saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3). Itu merupakan pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021.

Penyerang sayap Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah memiliki tekad yang cukup besar pada pertandingan tersebut. Mantan pemain Madura United berharap kembali meraih tiga poin penuh untuk Bhayangkara Solo FC.

Bukan tanpa alasan Andik ingin meraih kemenangan kedua. Dengan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, langkah Bhayangkara Solo FC untuk melaju ke babak delapan besar kian terbuka. Maka dari itu, Andik ingin semua pemain Bhayangkara Solo FC fokus.

Baca Juga:

Lawan PSM Makassar, Evan Dimas: Harus Lebih Fokus

Kalahkan Borneo FC, Bhayangkara Solo FC Sudah Punya Formasi Ideal

“Pastinya kita berusaha keras untuk dapat tiga poin pada pertandingan tersebut. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh,” kata Andik seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC, Jumat (26/3).

"Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin,” tegas Andik.

Pertandingan ini akan menjadi kunci kedua tim untuk memastikan tempat di babak delapan besar. Sebelumnya PSM juga sudah meraih kemenangan mengejutkan di pertandingan pertama melawan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Jika Bhayangkara Solo FC gagal meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Pertandingan terakhir melawan Persija akan menjadi kunci bagi kedua tim apakah bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Andik Vermansah Bhayangkara Solo FC Breaking News Piala menpora Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan