Perkuat Sektor Pertahanan, Dewa United FC Datangkan Alta Ballah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 14 Juni 2023
Perkuat Sektor Pertahanan, Dewa United FC Datangkan Alta Ballah
Alta Ballah membentangkan syal bertuliskan Dewa United. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus menyusun kekuatan untuk mengarungi Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai 1 Juli nanti. Satu pemain tambahan didatangkan untuk memperkuat sektor belakang.

Pemain terbaru yang direkrut adalah seorang bek kiri, yaitu Alta Ballah. Dewa United FC mendatangkan Alta yang tampil bagus bersama Persebaya Surabaya musim lalu.

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara senang bisa memboyong Alta. Ardian menyebut bahwa pemain yang pernah memperkuat Persita Tangerang itu memang dibutuhkan oleh timnya.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Alta Ballah di tim ini. Dia adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan tim pelatih karena kualitasnya," kata Ardian, dikutip dari laman klub, Rabu (14/6).

Baca Juga:

Dianggap Lambat di Bursa Transfer, Wapres Persija Beri Penjelasan

Persib Uji Tanding Lawan Dewa United FC Disiarkan Secara Langsung, Catat Tanggalnya

Tak Mau Beli Kucing dalam Karung, Transfer Persija Dilakukan Terukur

Ardian mengaku tidak memiliki keraguan sama sekali saat mendatangkan Alta. Dengan usianya yang baru menginjak 22 tahun, Ardian optimistis Alta punya kesempatan berkembang bersama Dewa United FC.

"Kami melihat dia adalah salah satu talenta muda yang punya potensi besar," ujar Ardian.

Dengan kedatangkan Alta, maka Dewa United FC sudah mendatangkan sembilan pemain baru. Delapan nama lainnya antara lain Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Septian Bagaskara, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani, Alex Martins Ferreira, dan Henhen Herdiana.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan