Persib Uji Tanding Lawan Dewa United FC Disiarkan Secara Langsung, Catat Tanggalnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Juni 2023
Persib Uji Tanding Lawan Dewa United FC Disiarkan Secara Langsung, Catat Tanggalnya
Dewa United FC Vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12) malam WIB. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya mendapatkan lawan dari tim sesama peserta Liga 1 untuk menjadi lawan uji tanding jelang mengarungi Liga 1 2023/2024. Adalah Dewa United FC.

Uji tanding Persib vs Dewa United FC ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6) tepat pukul 19.00 WIB.

Namun, uji tanding antara Persib melawan Dewa United ini digelar tertutup. Atau tidak bisa dihadiri penonton secara langsung.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton," ujar Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar, Selasa (13/6).

Baca Juga:

Kembali Gabung ke Persib, Beckham Putra Bicara Persaingan dengan Tyronne del Pino

Enam Uji Coba Jadi Tes bagi Persib Bandung Sebelum Arungi Liga 1

Iskandar mengatakan keputusan tersebut terpaksa dilakukan. Alasannya karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan GBLA menjadi home base di Liga 1 2023/2024.

"Tapi Bobotoh tidak perlu khawatir karena uji tanding Persib vs Dewa United FC bakal disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB,"

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib," kata Iskandar mengakhiri.

Sebelumnya, Persib juga sudah melakukan uji tanding sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024. Masing-masing melawan Persib U-21 dan Bandung United. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan