Kembali Gabung ke Persib, Beckham Putra Bicara Persaingan dengan Tyronne del Pino

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Juni 2023
Kembali Gabung ke Persib, Beckham Putra Bicara Persaingan dengan Tyronne del Pino
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia sudah bisa kembali bergabung dengan tim.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengaku sangat bersemangat meski di latihan perdananya langsung dihadapkan dengan sebuah pertandingan menghadapi Bandung United.

"Tentunya senang, sangat banggalah bisa kembali dengan keadaan yang diduga-duga karena mungkin Beckham juga dikasih program juga sama coach Carlos (pelatih fisik Persib) jadi Beckham harus menjalani program itu. Jadi Alhamdulillah bisa kembali bergabung, tetap penuh semangat," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Pemain yang akrab disapa Etam ini pun mengaku tidak mengalami kesulitan menjalani laga uji coba tersebut. Sebab selama ini, ia mendapatkan program latihan dari pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez.

Baca Juga:

Enam Uji Coba Jadi Tes bagi Persib Bandung Sebelum Arungi Liga 1

Marian Mihail Jawab Kritik Pedas Suporter PSS Sleman

"Dan ditanya juga, apakah Beckham siap atau tidak kalau diturunkan 15 atau 20 menit, ya siaplah sangat siap. Beckham harus siap dengan program itu," tegasnya.

Beckham akui saat ini persaingan di tim sangat ketat setelah Persib mendatangkan beberapa pemain anyar. Terutama Tyronne Gustavo del Pino Ramos yang memiliki posisi yang sama.

Namun, pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023 ini tidak mempermasalahkannya. Sebab persaingan di dalam tim itu merupakan hal yang lumrah.

"Dan tentunya ini bagus juga buat tim karena kita tahun kemarin kita gagal di akhir akhir karena gagal juara, tentunya dengan datangnya pemain baru ini jadi tambahan yang sangat kuat buat tim kita meraih gelar juara di musim ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan