Perayaan HUT Ke-3, Dewa United Saatnya Meraih Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Februari 2024
Perayaan HUT Ke-3, Dewa United Saatnya Meraih Juara
Father Dewa United Jerry Hermawan Lo beserta Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo bersama keluarga besar Dewa United merayakan HUT ke-3 Dewa United. (Istimewa/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 klub tersebut yang jatuh pada 18 Februari 2024 kemarin. Perayaan HUT ke-3 Dewa United baru digelar di Dewa United Sport Complex di Tangerang, Rabu (28/2) sore WIB.

Hadir dalam acara tersebut Father Dewa United Jerry Hermawan Lo, Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, CEO Dewa United Lexyndo Hakim, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, hingga Penasihat Dewa United Mochammad Iriawan dan Ganip Warsito.

Acara tersebut juga dimeriahkan para manajemen, pelatih, pemain, dan staf dari Dewa United FC, Dewa United Banten, dan Dewa United Esports.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Alex Martins Hat-trick, Dewa United FC Sikat RANS Nusantara 5-0

HUT Ke-3 Dewa United, Ambisi Meraih Prestasi Tertinggi

Father Dewa United, Jerry Hermawan Lo. (Istimewa/Rizki Fitrianto)

Father Dewa United, Jerry Hermawan Lo, berharap Dewa United terus bisa memberikan prestasi yang membanggakan.

“Basket lima game tak pernah kalah saya ucapkan selamat. Untuk esports yang masuk final saya ucapkan selamat. Buat tim sepak bola yang peringkatnya mulai naik saya juga berikan apresiasi,” kata Jerry Hermawan Lo.

“Pertahankan dan perjuangkan lah prestasi Anda. Jangan setengah hati di sini. Semua harus sepenuh hati dan berjuang maksimal,” tambahnya.

Jerry Hermawan Lo juga memastikan akan terus mengembangkan fasilitas latihan ataupun tempat bertanding milik Dewa United.

“Masih ada (tanah) lagi yang akan dibuat sekolah akademi dan lain-lain. Semoga ini menjadi proyek percontohan klub di Indonesia,” ucap Jerry Hermawan Lo.

Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo. (Istimewa/Rizki Fitrianto)

Sementara itu, Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo berpesan kepada para pemain untuk semangat berlatih dan memenangkan banyak prestasi.

“Semoga di tahun ketiga kita bisa menggapai tangga juara. Kita sudah siapkan banyak tempat dan fasilitas dengan harapan bisa mencapai prestasi tangga juara,” ucap Tommy Hermawan Lo, seraya disambut tepuk tangan.

Father Dewa United Jerry Hermawan Lo beserta Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo bersama keluarga besar Dewa United merayakan HUT ke-3 Dewa United. (Istimewa/Rizki Fitrianto)

Ketua MPR yang juga Penasehat Dewa United Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk klub yang berbasis di Tangerang itu. Khususnya kepada Jerry Hermawan Lo yang peduli terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air.

“Tak banyak pengusaha yang peduli melakukan pembinaan terhadap olah raga. Saya harap semua fokus karena jalan kedepan terbentang luas dan banyak anak tangga yang mesti dilewati,” kata Bamsoet.

Keluarga besar Dewa United FC. (Istimewa/Rizki Fitrianto)

CEO Dewa United Lexyndo Hakim pun yakin, kebersamaan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

“Saya minta kita berjuang bersama menggapai impian. Mari kita bersama meraih prestasi tertinggi,” pesan Lexyndo Hakim.

Penulis: Kanugrahan

Dewa United FC Dewa United ESport Dewa United Banten Dewa united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan