Liga 1

Hasil Liga 1: Alex Martins Hat-trick, Dewa United FC Sikat RANS Nusantara 5-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 27 Februari 2024
Hasil Liga 1: Alex Martins Hat-trick, Dewa United FC Sikat RANS Nusantara 5-0
Egy Maulana Vikri dan Ahmad Nufiandani merayakan gol ke gawang RANS Nusantara. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengalahkan RANS Nusantara dengan skor telak 5-0 pada pertandingan pekan ke 26 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (27/2). Penyerang asal Brasil, Alex Martins Ferreira jadi bintang laga setelah mencetak hattrick.

Pesta gol Dewa United FC sore ini dibuka oleh Ahmad Nufiandani pada menit 27. Dewa United FC menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Alex Martins Ferreira mencatatkan namanya di papan skor pada menit 38.

Alex kembali mencetak gol di saat laga memasuki menit 45+7. Skor 3-0 untuk Anak Dewa menutup babak pertama.

Pada babak kedua, anak asuh Jan Olde Riekerink tetap tampil dominan. Alex Martins Ferreira dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangan.

Baca Juga:

Persija Kini Lebih Dekat dengan Zona Degradasi daripada Empat Besar

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 Makin Terbenam

Hasilnya, gawang RANS Nusantara kembali dibobol oleh Alex Martins Ferreira di menit 65. Pemain asal Brasil itu menorehkan hattrick.

Jelang waktu normal babak kedua berakhir, skor berubah menjadi 5-0 untuk Dewa United FC. Gol dikreasi oleh Dimitrios Kolovos.

Pada pertandingan lainnya PSS Sleman bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim saling berbalas gol.

Tiga gol Persita dicetak oleh Ezequiel Vidal pada menit 26, Irsyad Maulana (44') dan Ramiro Fergonzi (60'). Sementara itu, gol-gol PSS disumbangkan oleh Esteban Vizcarra (33'), Ajak Riak (penalti,53') dan gol bunuh diri dari Muhammad Toha (84').

Dewa United FC Rans Nusantara PSS Sleman Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan