Pep Guardiola Prediksi Inter Kembali Tembus Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 September 2023
Pep Guardiola Prediksi Inter Kembali Tembus Final Liga Champions
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji lawan yang dikalahkan timnya musim lalu, Inter Milan. Menurut Guardiola, Inter adalah kandidat kuat untuk kembali berada di final Liga Champions.

Pep Guardiola berbicara mengenai peluang Manchester City mempertahankan gelar yang diraih musim lalu. Pada matchday pertama, The Citizens kedatangan Red Star Belgrade.

Guardiola memprediksi, persaingan pada musim ini akan semakin ketat. Setiap tim telah menambah kekuatan untuk menjadi pemenang.

Baca Juga:

Liga Champions: Dihantui Kekalahan di Derby, Milan Berhasrat Bangkit Kontra Newcastle

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Mulai Mendapatkan Tekanan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Satu di antara klub yang mencuri perhatian Guardiola adalah Inter Milan. Guardiola menilai, Inter masih menjadi tim kuat dan berpotensi kembali mencapai final.

"Lihat apa yang terjadi dengan tim yang kami kalahkan di final Liga Champions. Pada Liga Italia, dalam derby, mereka menang 5-1," ungkap Pep Guardiola dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Saya merasa Inter adalah tim yang sangat kuat. Mereka membuktikannya dalam pertandingan ketat," sambung mantan pelatih Barcelona itu.

"Saat itu, koinnya terbalik untuk kami. Namun, betapa sulitnya melawan Inter. Mereka adalah kandidat untuk berada di final lagi."

"Saya suka mengalahkan tim-tim sulit. Itu adalah final yang kompetitif," ujar Guardiola.

Pada musim ini, Inter Milan tergabung di Grup D. Nerazzurri akan bersaing melawan Benfica, RB Salzburg, dan Real Sociedad.

Pep Guardiola Inter Milan Manchester City Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan