Penyerang Dewa United FC Fokus ke Laga Kontra Arema setelah Dikalahkan Borneo FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 30 Oktober 2023
Penyerang Dewa United FC Fokus ke Laga Kontra Arema setelah Dikalahkan Borneo FC
Septian Bagaskara saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Para pemain Dewa United FC bertekad untuk bangkit usai dikalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Sabtu (28/10).

Kekalahan itu membuat tren positif Dewa United FC tak berlanjut. Sebelumnya, tim asuhan Jan Olde Riekerink itu berhasil menang 3-1 atas PSS Sleman (6/10) dan mempermalukan tuan rumah Madura United dengan skor 4-1 (22/10).

Sayangnya, momentum positif itu gagal dijaga dengan baik. Bertandang ke markas Borneo FC Samarinda, tim yang sedang memuncaki klasemen sementara, Dewa United FC harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Usai kekalahan itu, penyerang Dewa United FC Septian Bagaskara angkat bicara. Dia mengatakan kekalahan dari Borneo FC bukan hasil yang diinginkan oleh seluruh awak tim.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan juga pendukung kami," kata Bagas.

Baca Juga:

Erick Thohir Tepis Isu Pengurangan Tim Degradasi Liga 1 Musim Ini Jadi Hanya Satu

Percaya Diri Kandaskan Juara Bertahan Liga 1 PSM, RANS Nusantara Ingin Hapus Kutukan

Namun, kekalahan itu tak membuat Bagas dan para pemain Dewa United FC patah semangat. Masih ada banyak laga ke depan yang masih bisa dimenangkan.

Setelah menghadapi Pesut Etam, Dewa United FC bakal menantang salah satu tim penghuni zona degradasi, Arema FC. Laga itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/11).

"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah fokus ke pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar mantan penyerang Persik Kediri itu.

Dewa United FC dipastikan menempati peringkat 8 di putaran pertama ini dengan raihan 24 poin dari 17 laga. Jumlah poin itu didapat dari 6 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan.

Dewa United FC Arema FC Septian Satria Bagaskara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.374

Bagikan