Pendekar United Cari Pemain Lewat Turnamen Terbesar Antar SMP dan SMA se-Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2024
Pendekar United Cari Pemain Lewat Turnamen Terbesar Antar SMP dan SMA se-Indonesia
Konferensi pers Piala by.U 2024. (Istimewa)

BolaSkor.com - Klub futsal profesional milik Atta Halilintar, Pendekar United, mencari pemain-pemain muda berbakat melalui turnamen futsal terbesar antar SMP dan SMA se-Indonesia, Piala by.U 2024.

Untuk edisi kali ini, mengusung tagline 'Wujudkan Mimpi'. Turnamen ini akan diselenggarakan di 19 kota, dengan melibatkan hingga 912 sekolah di 82 kota/kabupaten, mulai bulan Februari - November 2024. Acara ini diselenggarakan oleh by.U dan didukung Federasi Futsal Indonesia (FFI) serta Pendekar United.

Piala by.U 2024 memperebutkan piala, medali, sertifikat, sejumlah dana pembinaan, hingga kesempatan bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United.

Baca Juga:

Rakernas PBTI, Menuju Taekwondo Indonesia ke Level Dunia

Posisi Audi Semakin Tidak Jelas

Piala by.U 2024 #PialabyUxPendekar akan melangsungkan sejumlah kegiatan untuk menggelorakan semangat anak muda pemain futsal dan komunitasnya dalam rangkaian acara Roadshow di setiap lokasi, salah satunya adalah Coaching Clinic untuk berbagi wawasan dan pengalaman futsal bersama mantan pemain Timnas Futsal atau pelatih Liga Pro untuk para peserta Piala by.U di tingkat SMP dan SMA.

Lebih lanjut, akan ada Community Fun Match bersama para komunitas setempat dan anak by.U di kota penyelenggaraan. Acara Roadshow juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Mini Competition berupa Penalty Shootout dan Juggling Contest.

Piala by.U 2024 juga akan menampilkan beragam aktivitas yang melibatkan para pendukung dan komunitas setempat, mulai dari Mini Games Competition, Bazaar UMKM & Modern Market, serta berbagai keseruan lainnya. Selama pertandingan berlangsung, by.U juga akan menghadirkan Paket Promo Eksklusif by.U, Paket Bundling Tiket Masuk dengan kartu SIM by.U dan kuota internet 4 GB seharga Rp10 ribu, hingga kesempatan Penukaran uCoin untuk menambah kegembiraan di pialanya anak muda ini.

Turut hadir sederet mantan pemain tim nasional futsal Indonesia dan pemain legenda di tiap lokasi Piala by.U untuk bertanding saat Grand Final dengan 12 pemain pilihan tingkat SMA dalam Superstar Match.

Konferensi pers Piala by.U 2024. (Istimewa)

"Selaras dengan komitmen penyediaan layanan internet untuk anak muda, tahun ini by.U kembali hadir lewat program Piala by.U yang merupakan salah satu upaya kami dalam mewadahi minat dan bakat di bidang olahraga dengan semangat 'Wujudkan Mimpimu'. Sebagai pialanya anak muda, Piala by.U yang telah hadir selama 3 tahun terakhir ini telah menjadi bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi dan aspirasi. Melalui berbagai kegiatan positif dan keseruan dalam seri pertandingan futsal pelajar bergengsi tingkat nasional ini, by.U berharap dapat semakin menggelorakan ambisi dan potensi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi terbaik," ujar Head of by.U Riko Ringgoanto.

Perjalanan Roadshow Piala by.U 2024 ke 19 lokasi akan dimulai dengan Jawa Barat Series (Februari - Oktober 2024), Jawa Timur Series (Agustus - September 2024), Jawa Tengah Series (September - Oktober 2024), Outer Jawa Series (Juli - Oktober 2024), dan ditutup oleh laga Piala by.U Jakarta Series (Oktober - November 2024).

Registrasi untuk Pemain Futsal Tingkat SMA, Pemain Futsal Tingkat SMP, dan Tim Suporter mereka dapat dilakukan oleh sekolah yang berminat dengan mengisi formulir yang tersedia di pialabyu.com.

"Sebagai telco product yang fokus melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia dengan brand yang seru, harga paket terjangkau yang bisa bebas dikontrol #SemuanyaSemaunya, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel, by.U akan terus menggerakkan kemajuan generasi muda tanah air sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui olahraga kegemaran anak muda Indonesia," pungkas Riko.

Peserta dan penonton pun dapat turut merayakan keberagaman dan kayanya bakat futsal Indonesia dalam pelaksanaan Piala by.U yang tersebar di berbagai wilayah, melalui siaran langsung pertandingan Grand Final di setiap lokasi, yang ditayangkan di pialabyu.com, IndiHomeTV Channel All Play Entertainment, MAXstream, dan Goal Kampung.

Futsal Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.945

Bagikan