Penampilan Terbaik PSIS Semarang saat Kalahkan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Oktober 2023
Penampilan Terbaik PSIS Semarang saat Kalahkan Persija
Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi usai gol pertama melawan Persija. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memenuhi targetnya usai menang atas Persija Jakarta 2-1 pada laga pekan 17 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10).

Dua gol PSIS Semarang dicetak oleh Lucas Gama (16') dan Carlos Fortes (26'). Sedangkan Persija memperkecil melalui gol yang dicetak Ryo Matsumura (32').

Dengan hasil ini PSIS Semarang menambah poin di klasemen menjadi 30 angka. Sedangkan Persija tetap di trap 13 klasemen dengan 20 poin.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius sangat senang dengan kemenangan ini. Apalagi semua pemain menjalankan instruksinya dan bermain cukup disiplin.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Fokus ke Laga Kontra Arema setelah Dikalahkan Borneo FC

Persija Dikalahkan PSIS, Thomas Doll: Semuanya Menjadi Semakin Sulit

"Kami sangat senang dengan hasil ini. Pemain bermain sesuai taktik dan rencana. Ini menjadi salah satu game terbaik selama ini," kata Gilbert Minggu di sesi jumpa pers.

Gilbert juga mengucapkan terima kasih kepada suporter pendukung PSIS Semarang yang memenuhi stadion. Hal ini menciptakan atmosfer dan menambah motivasi semua pemain selama laga.

"Terima kasih kepada seluruh suporter yang memberikan dukungan penuh di stadion. Ini membuat atmosfer luar biasa dan membuat kami semangat," tambah Gilbert.

Sementara itu, bek tengah PSIS Wahyu Prasetyo bersyukur dengan hasil kemenangan ini. Selain itu dukungan suporter Panser Biru dan Snex yang datang memenuhi stadion menambah semangat untuk memenangkan laga ini.

"Alhamdullilah berhasil meraih tiga poin dan luar biasa permainan semua pemain. Kompak, disiplin, solid, dan suporter banyak memberikan motivasi kepada kita sehingga kita bisa menang di pertandingan ini. Kami berharap suporter bisa mendukung penuh di laga berikutnya," pungkas pemain yang biasa dipanggil Hulk ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan