Pemain Timnas Indonesia Nikmati Latihan, Proses Adaptasi Berjalan Lancar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Desember 2021
Pemain Timnas Indonesia Nikmati Latihan, Proses Adaptasi Berjalan Lancar
Pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek. (PSSI)

BolaSkor.com - Persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Kamboja pada laga laga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12) malam WIB, berjalan baik. Para pemain juga terus beradaptasi dengan lapangan latihan yang disiapkan untuk Timnas Indonesia, yaitu Stadion Bukit Gombak.

"Bersyukur sampai sekarang kita dalam kondisi oke, latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi. Kami baru beradaptasi dengan lapangan, lapangan di sini juga cukup bagus," kata pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek.

"Kami juga sangat enjoy latihan di sini. Kami menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin (Tae-yong)," ujar pemain asal Persipura Jayapura itu menambahkan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Game Internal Jelang Hadapi Kamboja

PSSI dan LIB Uji Coba Kehadiran Penonton saat Delapan Besar Liga 2

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Kamboja, Ramai Rumakiek bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Ramai Rumakiek optimistis Timnas Indonesia bisa mendapat hasil positif di pertandingan tersebut sebagai modal untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya di babak penyisihan grup.

"Target kami, Timnas Indonesia, pastinya menang. Kami semua kompak, yakin, dan percaya bahwa di pertandingan pertama harus kami menangkan," ujarnya.

Timnas Indonesia Ramai Rumakiek Timnas kamboja Persipura jayapura Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.424

Bagikan