Timnas Indonesia Gelar Gim Internal Jelang Hadapi Kamboja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Desember 2021
Timnas Indonesia Gelar Gim Internal Jelang Hadapi Kamboja
Victor Igbonefo dan Evan Dimas dalam sesi game internal Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan untuk menghadapi Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12) malam WIB.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Minggu (5/12) malam, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pematangan taktik dan strategi melalui game internal.

"Saya ingin melihat sejauhmana pemain dapat memainkan taktik dan strategi yang saya mau," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

PSSI dan LIB Uji Coba Kehadiran Penonton saat Delapan Besar Liga 2

Dalam sesi gim internal ini, Shin Tae-yong membagi timnya menjadi dua. Semua pemain mendapat kesempatan bermain.

Ezra Walian bermain bagus dalam sesi tersebut dengan memborong dua gol. Lalu, Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara, dan Irfan Jaya masing-masing mencetak satu gol.

"Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," ujar Shin Tae-yong.

"Pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja," tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan.

Sementara itu, Kushedya Hari Yudo yang turut mencetak satu gol dalam gim internal Timnas Indonesia mengatakan kondisinya dalam keadaan baik. Ia pun sangat antusias dalam melahap semua materi latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

"Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi latihan pematangan taktik dan strategi kepada kami. Selain itu koordinasi antar lini, transisi, dan harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun," kata pemain asal Arema FC tersebut.

Kushedya Hari Yudo Timnas Indonesia Shin Tae-yong Timnas kamboja Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan