Pemain Jeonbuk Hyundai Motors Akan Gelar Coaching Clinic Bareng Gibran di Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Juni 2023
Pemain Jeonbuk Hyundai Motors Akan Gelar Coaching Clinic Bareng Gibran di Solo
Jeonbuk Hyundai Motors Vs Persis Solo. (Instagram)

BolaSkor.com - Jeonbuk Hyundai Motors tak sekadar melakoni laga persahabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6) malam. Mereka dijadwalkan bakal menggelar coaching clinic bareng Walikota Solo, Gibran Rakabuming.

Jeonbuk punya agenda padat setelah tiba di kota Solo pada Kamis (15/6). Mereka akan menggelar sesi latihan perdana di Lapangan Kotta Barat pada Kamis malam.

Lalu, sesi latihan kedua bakal dilakukan pada Jumat (16/) malam di Stadion Manahan. Sepulang dari Manahan, Jeonbuk juga akan menggelar sesi jumpa pers di Pracima Tuin, Mangkunegaran, pada Jumat malam.

Selain agenda tersebut, Jeonbuk punya acara bersama Gibran Rakabuming. Acara coaching clinic ini akan dilakukan bersama anak-anak SSB di Solo pada Jumat pagi di Kotta Barat.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, menuturkan penambahan agenda ini dilakukan agar rangkaian acara perayaan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Korea Selatan berjalan lebih meriah.

Baca Juga:

Pelatih Kamerun Sebut Satu Pemain Paling Menonjol di Persija

Jadi Direktur Teknik, Uston Nawawi Fokus Kembangkan Tim Muda Persebaya

"Ada beberapa masukan dari mas Gibran terkait keterlibatan pemain Jeonbuk di kota Solo agar lebih ramai. Nanti ada coaching clinic dan ada kunjungan ke Pracima Tuin juga," ujar Bryan usai pertemuan dengan Gibran di Balaikota Solo, Selasa (13/6).

Jeonbuk telah memastikan tak membawa skuat inti ke kota Solo. Persaingan ketat di K League 1 membuat Jeonbuk memilih tim berisikan pemain muda yang bertarung di K League 4.

Namun, para pemain muda itu akan didampingi pemain senior dari tim utama. Ada beberapa nama yang kemungkinan bakal disertakan dalam rombongan ke Solo.

"Ada pemain seniornya yang datang, jadi kombinasi pemain muda dan pemain senior, tapi tidak ada pemain asing. Semuanya pemain Korea," jelas Bryan.

Tiket dari pertandingan ini sudah mulai dijual pada Rabu (14/6) melalui aplikasi Persis Solo. Tiket dijual dari harga Rp95 ribu hingga Rp500 ribu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.109

Bagikan