Pemain Harus Bersatu dan Berikan 100 Persen untuk Kebangkitan Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 September 2023
Pemain Harus Bersatu dan Berikan 100 Persen untuk Kebangkitan Dewa United FC
Risto Mitrevksi. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kapten Dewa United FC Risto Mitrevski berharap laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9) sore WIB, bisa jadi momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Setelah sempat mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada 25 Agustus, di tiga laga berikutnya Dewa United FC hanya meraih dua hasil imbang dengan Persikabo 1973 (1-1) dan Bhayangkara FC (2-2) serta satu kekalahan dari Persita Tangerang (0-1).

Padahal, di awal musim Dewa United FC sempat melakukan start yang cukup baik dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang sehingga menempatkan tim asuhan Jan Olde Riekerink itu di puncak klasemen.

"Kami sudah melakukan hal yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain," kata Risto Mitrevski.

Baca Juga:

Partai Kontra Dewa United FC Digunakan Persebaya untuk Evaluasi Striker

Bali United Menang dengan 10 Pemain, Barito Putera Ditahan Imbang RANS

"Tapi saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit," sambungnya.

Selain harus bersatu, Risto Mitrevski juga meminta rekan-rekannya untuk memberikan lebih dari 100 persen kemampuan mereka. Menurutnya, hanya itu yang bisa membuat Dewa United FC bisa mengalahkan Persebaya.

"Kami harus memberikan lebih dari 100% di pertandingan besok. Tidak ada pilihan lain untuk kami selain menang."

"Saya pribadi percaya dengan semangat yang kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh di pertandingan nanti," tutupnya.

Dewa United FC Persebaya surabaya Risto Mitrevksi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.344

Bagikan