Hasil Liga 1: Bali United Menang dengan 10 Pemain, Barito Putera Ditahan Imbang RANS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 29 September 2023
Hasil Liga 1: Bali United Menang dengan 10 Pemain, Barito Putera Ditahan Imbang RANS
Laga Bali United Vs Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (29/9). (Instagram.com/baliunitedfc)

BolaSkor.com - Bali United berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (29/9). Di pertandingan lainnya, Barito Putera berbagi poin dengan RANS Nusantara.

Bali United langsung tampil menekan begitu laga dimulai. Menit ketiga, Eber Bessa melepas tembakan, tetapi berhasil diblok pemain Persikabo 1973.

Persikabo merespons dengan cukup baik. Empat peluang beruntun didapatkan masing-masing dari Frengky Missa, Roni Sugeng, Joao Pedro, dan Jose Varela.

Bali United mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya pada menit ke-28 Novri Setiawan berhasil mencetak gol untuk membawa Bali United unggul 1-0 yang bertahan sampai turun minum.

Baca Juga:

The Jakmania Kirim Surat kepada Erick Thohir, Tuntut Perbaikan Kualitas Wasit

Erick Thohir Jawab Keluhan soal Wasit, Janji Penjarakan jika Terbukti 'Kotor'

Di babak kedua, Bali United dan Persikabo kembali saling serang. Intensitas tinggi dalam pertandingan membuat Novri Setiawan mendapatkan kartu kuning kedua sehingga harus 'mandi' lebih cepat di menit 87.

Unggul jumlah pemain, Persikabo justru kebobolan lagi pada menit 90+5. Gol Bali United dibuat oleh Jefferson.

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, tuan rumah Barito Putera ditahan imbang oleh RANS Nusantara dengan skor 1-1.

Barito Putera unggul melalui aksi Gustavo Tocantins pada menit 14. RANS selamat dari kekalahan setelah Renan Alves mencetak gol ke gawang sendiri pada menit 34.

Bali United Persikabo Persikabo bogor Barito Putera Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.406

Bagikan