Pemain Eintracht Frankfurt Berharap Partai Timnas Maroko U-17 Vs Panama Ramai Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 November 2023
Pemain Eintracht Frankfurt Berharap Partai Timnas Maroko U-17 Vs Panama Ramai Penonton
Penggawa Timnas Maroko U-17 Anas Alaoui . (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Maroko U-17 Anas Alaoui mengaku antusias jelang pertandingan kontra Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jum'at (10/11/) sore.

Pemain asal klub Eintracht Frankfurt ini merasa optimis dengan peluang timnya pada laga perdana Piala Dunia U-17 2023. Bukan tanpa alasan, Alaoui merasa demikian. Sebab, tim berjuluk Singa Atlas Muda ini melakulan persiapan matang selama seminggu terakhir.

"Pertandingan ini (kontra Panama) adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami benar-benar fokus untuk pertandingan ini," ujarnya.

Baca Juga:

Piala Dunia U-17 2023 Gunakan VAR, Arkhan Kaka Sebut Timnas U-17 Harus Hati-hati

Bus Listrik Jadi Armada Tambahan Penonton Piala Dunia U-17 2023, Gratis Menuju Stadion GBT

Pemain berdarah Jerman itu juga tak lupa memuji tuan rumah Indonesia sebagai penyelenggara. Menurutnya, Gelora Bung Tomo memberikan energi berbeda bagi para pemain.

"Stadion ini sangatlah bagus. Lapangannya juga dan atmosfer yang ada di sini sungguh luar biasa. Saya benar-benar menyukai stadion ini karena stadionnya sangat besar, dan stadionnya sangat bagus," ucapnya.

Alaoui pun penasaran bagaimana jika stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu terisi penuh. Dia berharap fans Indonesia datang lebih awal untuk menyaksikan laga mereka.

"Saya harap di pertandingan nanti stadion akan terisi penuh dengan para penonton sehingga kami bisa menikmati permainan kami," sambungnya.

Pemain berposisi striker itu pun yakin timnya telah siap fisik dan mental untuk pertandingan nanti. Ia pun tak ragu menargetkan angka penuh dari Panama.

"Ini pertandingan pertama, semua pemain kami senang bisa berada di sana. Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Surabaya)

Maroko Panama Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan