Peluang Terbuka Felix dan Cancelo Teken Kontrak Permanen di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 September 2023
Peluang Terbuka Felix dan Cancelo Teken Kontrak Permanen di Barcelona
Joao Cancelo dan Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Dengan keterbatasan belanja pemain terkait situasi finansial, FC Barcelona cenderung selektif pada bursa transfer musim panas 2023. Empat rekrutan direkrut tanpa keluar biaya, sementara satu diboyong murah.

Mereka adalah Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, Joao Cancelo, Joao Felix, dan Oriol Romeu. Gundogan dan Martinez direkrut gratis setelah kontraknya habis dengan klubnya masing-masing, Cancelo dan Felix dipinjam, sementara Romeu hanya sebesar 3,4 juta euro.

Felix dan Cancelo didatangkan tepat pada deadline bursa transfer musim panas: Felix dari Atletico Madrid dan Cancelo dari Manchester City. Status mereka pinjaman tapi ada kans Barcelona memperpanjang kontrak tersebut jadi permanen.

Dituturkan oleh Direktur Olahraga Barcelona, Deco, kans Felix dan Cancelo teken kontrak baru terbuka. Deco pun menantang keduanya untuk memperlihatkan kualitas yang dapat meningkatkan level bermain Barcelona, membuka kans mereka dikontrak permanen.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

"Mereka (Felix dan Cancelo) tiba di menit-menit terakhir dan mereka adalah pemain-pemain yang berkontribusi banyak pada skuad. Mereka harus menunjukkan kemampuan mereka di sini," ucap Deco dikutip dari Goal.

"Barca punya kemampuan untuk menginspirasi. Kami berharap banyak dari mereka, tapi musim akan memberi tahu kami bagaimana kemajuan mereka."

"Baik Cancelo maupun Joao Felix tidak memiliki opsi pembelian. Ini adalah transfer satu tahun yang sederhana. Jika mereka bekerja dengan baik, kami akan mencoba mempertahankan mereka, namun untuk saat ini, itu adalah transfer pinjaman."

Deco juga menjawab pertanyaan soal Felix dan Cancelo yang gabung Barcelona dengan memotong gaji mereka, dengan klub sebelumnya.

"Semua orang telah berusaha untuk mewujudkannya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda kontrak para pemain, tetapi LaLiga memperhitungkan hal yang berbeda," urai Deco.

Joao Felix Joao Cancelo Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan