Peluang Milan Sentuh 50 Persen Hanya jika Rafael Leao Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Mei 2023
Peluang Milan Sentuh 50 Persen Hanya jika Rafael Leao Bermain
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Juventus, Nicola Amoruso, memberikan prediksinya mengenai duel AC Milan kontra Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions. Menurutnya, Milan akan sangat bergantung kepada kondisi Rafael Leao.

Milan mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Inter Milan. Rossoneri berpeluang besar tidak bisa memainkan Rafael Leao yang menjadi andalan di lini depan.

Pemain internasional Portugal itu mengalami cedera. Tim medis Milan masih terus memantau kondisi Leao. Namun, sang striker diyakini akan sulit bermain sebagai starter. Bahkan, yang terburuk adalah Leao tidak dibawa pada pertemuan pertama.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

Punya Catatan Bagus di Fase Gugur, Modal Bagus Inter Jelang Derby della Madoninna

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Menurut Nicola Amoruso, kehadiran Leao akan sangat penting bagi Milan. Rossoneri akan memiliki peluang 50 persen hanya jika Leao bermain. Jika tidak, Inter yang lebih unggul.

"Katakanlah Leao menggerakan penilaiannya sedikit. Saya yakin dia akan ada di sana. Milan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan Leao kembali karena seorang pemain sepertinya dengan lari dan gaya main akan membuat perbedaan," ungkap Nicola Amoruso kepada TMW.

"Sebab, dengan Leao di lapangan, peluang kemenangan adalah 50-50. Sebaliknya, jika tidak, Inter akan unggul 70-30."

Nicola Amoruso menilai, Milan dan Inter sama-sama punya keunggulan. Namun, untuk sisi striker, Nerazzurri punya lebih banyak pilihan.

"Saya menilai lini serang Inter lebih lengkap. Mereka punya lebih banyak opsi dan alternatif. Milan kekurangan kontribusi dari para pemain."

"Namun, Milan punya banyak sumber daya. Banyak ide dan Pioli adalah ahlinya dalam hal ini," jelas Nicola Amoruso.

Inter Milan AC Milan Liga Champions Breaking News Rafael Leao
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan