Pelatih Timnas Singapura Saksikan Langsung Laga Madura United, Jacob Mahler Dapat Jempol

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Agustus 2023
Pelatih Timnas Singapura Saksikan Langsung Laga Madura United, Jacob Mahler Dapat Jempol
Jacob Mahler. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pertarungan Madura United kontra PSIS Semarang pada akhir pekan kemarin, merupakan momen spesial bagi Jacob Mahler. Tak hanya kehadiran kekasih hatinya, pertandingan tersebut juga dihadiri langsung oleh pelatih Timnas Singapura, Takayuki Nishigaya.

Bek Madura United itu memang diketahui memiliki paspor Singapura. Sejak usia belia, ia sudah menjadi langganan The Lions. Diakuinya, kehadiran Takayuki Nishigaya meningkatkan motivasinya untuk membawa Madura United menang di laga tersebut.

"Coach Nishigaya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin datang melihat saya bermain dua minggu yang lalu. Dan dia berkata dia akan datang untuk pertandingan ini (Madura United vs PSIS)," ungkapnya.

Sebelum laga dimulai, pemain berusia 23 tahun itu juga sempat berinteraksi denganTakayuki Nishigaya. Ia melambaikan tangan kepada sang pelatih yang berdiri di tribun VIP dan dibalas acungan jempol tangan dari Nishigaya.

Baca Juga:

Pernah Bertarung di Liga Malaysia, Leo Medina Bicara Sentuhan Bojan Hodak

PSM Menang di Kandang Persita, Bali United Ditahan Persik

"Ya, saya mengenalinya di tribun sebelum pertandingan dimulai tetapi saya tidak gugup sama sekali, saya hanya fokus melakukan yang terbaik untuk permainan dan tampil baik," ucapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Jacob berhasil memerankan peran sebagai gelandang bertahan dengan sangat baik. Dia bermain lugas sebagai jangkar pertahanan sekaligus memegang peran kunci dalam proses build-up.

"Setelah pertandingan berakhir saya sibuk berterima kasih kepada para suporter dan merayakan dengan rekan satu tim saya. Sehingga saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu Coach Nishigaya," tutur Jacob.

"Beliau harus kembali lebih awal dan istirahat untuk penerbangan mereka di pagi hari. Tetapi mereka mengirimi saya pesan dan mengatakan saya bermain baik dan memiliki permainan yang bagus," sambungnya.

Pada akhirnya, Madura United sukses memetik kemenangan melalui gol semata wayang yang diciptakan oleh Beto Goncalves jelang bubaran. Kemenangan itu sekaligus membawa Madura United melesat ke puncak klasemen sementara. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Jacob Mahler Singapura Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan