Pernah Bertarung di Liga Malaysia, Leo Medina Bicara Sentuhan Bojan Hodak

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Agustus 2023
Pernah Bertarung di Liga Malaysia, Leo Medina Bicara Sentuhan Bojan Hodak
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memuji kualitas Bojan Hodak yang kini memegang Persib Bandung. Medina siap melanjutkan pertarungan yang sebelumnya tersaji di Liga Malaysia.

Medina sangat sering bertemu Bojan Hodak di Malaysia. Medina merupakan asisten pelatih Johor Darul Takzim (JDT) dan Bojan menjadi pelatih kepala Kuala Lumpur City FC.

JDT sangat dominan atas Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia. Namun, pada Piala Malaysia 2021, Kuala Lumpur City FC membuat sejarah dengan mengalahkan JDT 2-0 dan menggenggam gelar juara.

Kini, keduanya bertemu di Liga 1 2023/2024. Medina bersama Persis Solo punya keinginan kuat mengalahkan Persib yang diracik Bojan Hodak di Stadion Manahan, Selasa (8/8).

Baca Juga:

Marian Mihail Ungkap Motivasi Berlipat PSS Sleman, Bidik Tiga Poin di Bogor

Ramadhan Sananta Jadi Senjata Persis Solo saat Bentrok dengan Persib Bandung

"Dia pelatih kepala yang bagus. Dia merupakan pelatih yang suka dengan pertahanan bagus dan keras. Tim yang dia pimpin selalu memiliki pertahanan bagus," kata Medina.

"Itu hal yang bagus buat kita. Ini tantangan buat kita sebagai tim yang mencetak banyak gol. Kita akan punya permainan yang lebih bagus," lanjut Medina.

Medina mengatakan Laskar Sambernyawa sudah berprogres dengan baik. Lemahnya lini belakang sudah teratasi dengan clean sheet atas Dewa United.

"Dalam dua pertandingan, kita hanya kebobolan satu gol. Itu bagus karena kita bekerja untuk itu, tapi kami sangat fokus untuk memenangkan pertandingan, karena kita harus terus berproses," jelas Medina.

Kemenangan atas Persib Bandung sangat penting. Persis Solo butuh tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1

"Kami ingin menang, dan kami akan melakukannya dengan sangat baik, dengan memainkan permainan kami secara total dengan identitas kami," tutur Medina.

Medina menjelaskan dalam laga ini hanya Faqih Maulana yang absen. Ada nama lain yang disiapkan untuk menggantikan sosok di sektor belakang sisi kiri Persis Solo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bojan Hodak Persib Bandung Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan