Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tantang Brunei Beri Perlawanan Lebih

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Oktober 2023
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tantang Brunei Beri Perlawanan Lebih
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menantang Brunei Darussalam memberi perlawanan lebih di leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027. Laga akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10).

Jika itu terjadi, Shin Tae-yong meyakini bahwa Garuda akan menunjukkan performa jauh lebih baik.

Timnas Indonesia sebelumnya menang 6-0 atas Brunei di leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10).

Baca Juga:

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Sudah Pikirkan Irak dan Filipina Jelang Hadapi Brunei

Komposisi dan Taktik Timnas Indonesia Sedikit Berubah di Markas Brunei

"Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

"Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi."

Timnas Indonesia di atas kertas masih diunggulkan. Indonesia akan melaju ke putaran kedua jika memastikan keunggulan atas Brunei.

Timnas Indonesia akan bersaing dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F putaran kedua yang berlangsung November 2023 sampai Juni 2024.

"Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan disini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya," ujar bek Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto.

Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brunei darussalam Breaking News Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan