Pelatih Taiwan Enggan Anggap Berlebihan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 September 2023
Pelatih Taiwan Enggan Anggap Berlebihan Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Taiwan U-23, Tseng Tailin. (GoGoal)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Taiwan U-23, Tseng Tailin enggan menganggap berlebihan dua pesaing di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K, Indonesia dan Turkmenistan. Ia percaya skuat asuhan juga bisa memberikan sesuatu di Grup K.

Tseng Tailin menjelaskan bahwa setiap tim memiliki peluang yang sama untuk lolos. Baik sebagai juara grup atau masuk dalam daftar empat runner-up terbaik.

Timnas Taiwan U-23 hanya perlu tampil solid. Termasuk menampilkan permainan yang sesuai dengan lawan yang dihadapi.

Baca Juga:

Choi In-Cheul Pegang Timnas Indonesia Senior, Shin Tae-yong Fokus ke U-23

Turkmenistan Kirim Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia U-23

"Selama dilakukan bersama-sama, kita semua punya peluang untuk menang. Apalagi saat ini tidak ada tim yang secara pasti kuat dalam sepak bola, namun perlu dicari cara yang tepat untuk menghadapinya," kata Tseng Tailin dikutip dari GoGoal.

"Penting. Jika Anda bermain dengan cara yang salah, hasilnya tidak akan terlalu bagus, tetapi jika Anda menggunakannya dengan cara yang benar, peluang selalu ada," tambahnya.

Tseng Tailin berharap sukses Timnas U-20 di cabang sepak bola East Asian Youth Games 2023 menjadi pelecut untuk mendapatkan capaian terbaik. Taiwan U-20 meraih medali emas di ajang tersebut.

Timnas Taiwan U-23 akan menghadapi Turkmenistan lebih dahulu pada 6 September. Tiga hari kemudian bertemu dengan Indonesia. Kualifikasi Grup K akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Piala Asia U-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Taiwan Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan