Turkmenistan Kirim Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Agustus 2023
Turkmenistan Kirim Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia U-23
Timnas Turkmenistan U-23 menang atas China dalam masa persiapan. (TFF)

BolaSkor.com - Timnas Turkmenistan U-23 mengirim sinyal bahaya untuk skuat Indonesia U-23. Jelang persaingan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Turkmenistan unjuk kekuatan lewat kemenangan 2-0 atas Timnas China U-23.

Turkmenistan menghadapi China dalam partai uji coba di Dalian. Uji coba merupakan bagian persiapan yang digelar di China.

Dua gol Turkmenistan dicetak Meylis Durdiyev menit ke-51 dan Nurmurad Roziev menit ke-71. Timnas Turkmenistan U-23 dijadwalkan mengadakan satu uji coba lagi di China.

Turkmenistan U-23 selanjutnya bertolak ke Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K. Turkmenistan akan menghadapi Taiwan pada 6 September, sementara laga kedua melawan Indonesia pada 12 September.

Baca Juga:

Lebih Banyak Dapat Informasi, Pelatih Taiwan Bicara soal Timnas Indonesia U-23

Daftar 27 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi

Sebanyak 23 pemain sebelumnya dipanggil untuk menjalani persiapan. Mereka berasal dari kompetisi lokal. Meski begitu, nama-nama yang dipanggil belum dirilis secara resmi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 sebelumnya direncanakan menggelar persiapan mulai 4 September. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 27 pemain.

Termasuk yang dipanggil yakni pemain yang berkarier di luar Indonesia seperti Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Rafael William Struick (Ado Den Haag), Elkan William Tio Baggott (Ipswich Town), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Ivar Jenner (FC Utrecht).

Skuat juga akan diperkuat oleh pemain yang sebelumnya tampil di Piala AFF U-23 2023 seperti Arkhan Fikri, Ernando Ari, Beckham Putra, Muhammad Ferarri, Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, Alfeandra Dewangga.

Selain itu, Titan Agung dan Komang Teguh yang sebelumnya urung terlibat karena sanksi AFC. Termasuk Rizky Ridho, Fajar Fathur Rachman,Daffa Fasya, Taufany Muslihuddin, Dzaky Asraf, Victor Benjamin Dethan, Nuri Agus.

Adapula nama Doni Tri Pamungkas, Rayhan Hannan, Ilham Rio Fahmi, Akbar Arjunsyah, Witan Sulaeman, Hokky Caraka.

Piala Asia U-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Turkmenistan Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan