Choi In-Cheul Pegang Timnas Indonesia Senior, Shin Tae-yong Fokus ke U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Agustus 2023
Choi In-Cheul Pegang Timnas Indonesia Senior, Shin Tae-yong Fokus ke U-23
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 8 September mendatang.

Di satu sisi, Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo pada 9-12 September mendatang.

Skuat Garuda Muda tergabung di Grup K, menghadapi Taiwan dan Turkmenistan pada 9 serta 12 September mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga:

Turkmenistan Kirim Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia U-23

Tekad Dewangga Bawa Timnas U-23 Lolos Piala Asia U-23 2024

Tentu hal ini membuat Shin Tae-yong harus bolak-balik Solo-Surabaya. Namun, ia mengatakan lebih fokus bersama Timnas Indonesia U-23. Di mana target menuju Piala Asia U-23 2024 Qatar adalah tujuan utamanya.

"Untuk Timnas Senior coach Choi In-cheul yang asisten pelatih utama. Dia tahu apa yang saya mau untuk taktik dan lain-lain. Dia akan tanggung jawab untuk Timnas Senior, saya akan lebih cenderung fokus ke Timnas U-23," kata Shin Tae-yong, usai menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (30/8) malam WIB kemarin.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Choi In-cheul Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan