Liga 2

Pelatih Semen Padang Lega Target di Leg Pertama Semifinal Liga 2 Terpenuhi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 26 Februari 2024
Pelatih Semen Padang Lega Target di Leg Pertama Semifinal Liga 2 Terpenuhi
Pelatih Semen Padang Delfi Adri memberikan keterangan usai laga melawan Malut United, Minggu (25/2). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang Delfi Adri lega sekaligus bersyukur bisa memenuhi target pada pertandingan leg pertama semifinal Liga 2 2023/2024 melawan Malut United di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (25/2).

Dalam pertandingan tersebut Semen Padang mampu memaksa Malut United berbagi skor 1-1. Bahkan, Kabau Sirah hampir meraih kemenangan.

Semen Padang unggul terlebih dulu melalui Firman Juliansyah pada babak pertama, tepatnya menit 41. Namun, gol Hari Nur Yulianto di menit 89 membuat skor akhir menjadi 1-1.

Meski gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata, Delfi Adri tetap bersyukur. Menurutnya, hasil tersebut jadi modal yang cukup baik untuk melakoni leg kedua di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (29/2).

"Alhamdulillah pertandingan berjalan aman dan lancar. Dan, Alhamdulillah bisa sesuai target awal, yaitu mencuri poin di sini," kata Delfi Adri usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Semifinal Liga 2 2023/2024: Persiraja Vs PSBS Berakhir Imbang, Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang

Belum Pernah Menang di 2024, Marko Simic Ajak Pemain Persija Bersatu Akhiri Periode Negatif

Sementara itu, perwakilan pemain Semen Padang, Roken Tampubolon yakin bisa mengatasi Malut United di leg kedua. Roken menyebut bahwa timnya memang sempat ditekan terus, tetapi sempat dalam posisi unggul sebelum Malut United menyamakan skor di akhir babak kedua.

"Ya mungkin menurut saya dari pemain, kita babak pertama, awal-awal babak pertama kita lebih menunggu main. Cuma kita, puji Tuhan kita dapat gol terlebih dahulu ya, keberuntungan buat kita. Tapi hasil ini mungkin ya kita harus bersyukur karena masih ada laga kandang di Agus Salim. Mungkin kita bisa atasi itu nanti," ucap Roken.

Pada partai semifinal lainnya, Persiraja Banda Aceh gagal mengatasi PSBS Biak. Bermain di Stadion Sepak Bola Langsa, Persiraja bermain imbang 1-1 dengan tim asuhan Elie Aiboy itu.

Semen padang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.488

Bagikan