Liga 2

Hasil Semifinal Liga 2 2023/2024: Persiraja Vs PSBS Berakhir Imbang, Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 Februari 2024
Hasil Semifinal Liga 2 2023/2024: Persiraja Vs PSBS Berakhir Imbang, Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang
Malut United Vs Semen Padang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/2). (LIB)

BolaSkor.com - Dua pertandingan semifinal leg pertama Liga 2 2023/2024 rampung digelar pada Minggu (25/2). Tidak ada pemenang dalam dua laga tersebut.

Pada laga semifinal pertama, Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 dengan PSBS Biak di Stadion Bola Langsa, Aceh. Tuan rumah sebetulnya nyaris menang kalau eksekusi penalti Ferdinand Sinaga di menit akhir menjadi gol.

Persiraja mampu mendominasi jalannya laga. Total mereka berhasil melepaskan lima tembakan ke arah gawang.

Duel antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/2). (LIB)

Namun, PSBS justru mencetak gol terlebih dulu melalui aksi Alexsandro Ferreira dos Santos pada menit 51. Berselang sembilan menit, Persiraja menyamakan kedudukan. Gol Persiraja dikreasi oleh Al Muzanni setelah menerima umpan yang dilepaskan Muhammad Revan.

Baca Juga:

Gustavo Almeida Absen, Marko Simic Jadi Tumpuan Persija Hadapi Arema FC

Jelang Lawan Arema FC, Thomas Doll Bagi Persija Jadi Dua Tim

Hasil seri 1-1 juga terjadi pada pertandingan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Tuan rumah Malut United bermain imbang dengan Semen Padang.

Semen Padang sempat membuat suporter yang memadati Stadion Madya terdiam setelah Firman Juliansyah mencetak gol di menit 41. Gol itu membawa Kabau Sirah unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Malut United tampil lebih dominan. Berkali-kali Frets Butuan dan kawan-kawan membombardir pertahanan Semen Padang.

Hasilnya, penyerang Malut United Hari Nur Yulianto berhasil menyamakan kedudukan di menit 89. Gol itu membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Semifinal leg kedua akan digelar pada 29 Februari. Semen Padang kontra Malut United digelar di Stadion Haji Agus Salim, sedangkan partai PSBS Biak melawan Persiraja berlangsung di Stadion Cendrawasih.

Persiraja banda aceh PSBS Biak Semen padang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan