Liga 1

Jelang Lawan Arema FC, Thomas Doll Bagi Persija Jadi Dua Tim

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 Februari 2024
Jelang Lawan Arema FC, Thomas Doll Bagi Persija Jadi Dua Tim
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membagi para pemainnya menjadi dua tim sebagai persiapan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke 26 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2).

Thomas Doll mengatakan Persija tidak punya waktu persiapan yang banyak untuk menghadapi Arema FC. Tim Ibu Kota baru bertanding menghadapi Madura United, Kamis (22/2), atau hanya empat hari sebelum menantang Singo Edan.

Dengan waktu persiapan yang cukup singkat, tidak banyak yang bisa dilakukan Thomas Doll. Pelatih asal Jerman tersebut sempat membagi timnya menjadi dua grup.

"Tentu kami tidak bisa melakukan banyak hal karena waktu persiapan tidak banyak. Saya memecah tim menjadi dua grup, satu grup khusus regenerasi, dan satunya berlatih seperti biasa. Selain itu kami pun melatih penguasaan bola," kata Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (25/2).

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Pekan 26 Liga 1 2023/2024: Arema FC Vs Persija, Persib Lawan PSIS

Asnawi Mangkualam Bahar Main di Ujung Laga, Thai Port Kalahkan Trat FC

Selain itu, Thomas Doll berharap para pemainnya menjadi lebih termotivasi untuk meraih kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Borneo FC Samarinda (1-3) dan Madura United (0-1).

"Saya ingin semua berpikir positif dan harus berpikir keras untuk mencari cara untuk menang," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Sampai pekan ke 25, Persija belum beranjak dari papan tengah. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut menempati posisi 10 dengan 32 poin.

Sementara itu, Arema FC masih berada di zona merah. Singo Edan ada di peringkat 16 dengan 24 poin.

Persija jakarta Arema FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan