Liga 1

Belum Pernah Menang di 2024, Marko Simic Ajak Pemain Persija Bersatu Akhiri Periode Negatif

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 26 Februari 2024
Belum Pernah Menang di 2024, Marko Simic Ajak Pemain Persija Bersatu Akhiri Periode Negatif
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Marko Simic ingin segera mengakhiri periode negatif Persija Jakarta pada tahun 2024. Dari dua laga yang berlangsung tahun ini, Persija selalu menelan kekalahan.

Kesempatan untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan terbuka lebar pada pekan ke 26 Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/2) sore WIB.

Di atas kertas, kekuatan Arema FC di bawah dua tim yang mengalahkan Persija, yakni Borneo FC Samarinda dan Madura United. Dari empat pertemuan terakhir dengan Arema FC, Persija meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang.

Arema FC juga tengah menghadapi gejolak setelah dua asisten pelatihnya memutuskan mundur. Mereka adalah Daniel Chaves dan Nelson Leitao.

Baca Juga:

Gustavo Almeida Absen, Marko Simic Jadi Tumpuan Persija Hadapi Arema FC

Kemenangan atas Arema FC Jadi Target, Thomas Doll Minta Pemain Persija Berpikir

Situasi itu harus dimanfaatkan oleh Persija, meski tim dengan julukan Macan Kemayoran itu pun tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh. Gustavo Almeida dan Resky Fandi absen karena sanksi akumulasi kartu kuning, lalu Hansamu Yama Pranata mengalami cedera.

"Yang bisa kami lakukan adalah, seperti, sekarang tetap bersatu, tetap percaya, terus bekerja, dan berusaha mendapatkan hasil yang baik. Dan dari sana, kita bisa melakukan semuanya," kata Marko Simic.

Soal dua kekalahan beruntun yang didapatkan Persija, Simic mengaku tidak senang. Sebab, dia menilai para pemain sudah berusaha maksimal di kedua laga tersebut.

Simic akan menjadi tumpuan lini depan Persija di laga sore nanti setelah Gustavo Almeida absen. Musim ini pemain asal Kroasia tersebut baru mengemas tiga gol dari 18 penampilan.

"Kami tahu kami bisa berbuat lebih baik. Tapi tahukah Anda, dalam hidup, terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda," ujar pemain asal Kroasia tersebut.

Persija jakarta Arema FC Marko Simic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan