Liga 1

Kemenangan atas Arema FC Jadi Target, Thomas Doll Minta Pemain Persija Berpikir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 Februari 2024
Kemenangan atas Arema FC Jadi Target, Thomas Doll Minta Pemain Persija Berpikir
Para pemain Persija melakukan official training di Stadion Batakan sebelum menghadapi Borneo FC Samarinda. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengajak semua pemainnya berpikir keras mencari cara supaya bisa meraih kemenangan atas Arema FC.

Persija akan menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke 26 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2).

Namun, jelang laga ini Persija tengah dalam situasi yang tidak baik. Tim Ibu Kota menelan dua kekalahan beruntun dari Borneo FC Samarinda (1-3) dan Madura United (0-1).

Hasil itu membuat Persija belum meraih kemenangan pada tahun 2024. Thomas Doll ingin para pemainnya segera mengakhiri situasi tersebut dengan mengalahkan Arema FC.

Baca Juga:

Jelang Lawan Arema FC, Thomas Doll Bagi Persija Jadi Dua Tim

Jadwal Lengkap Pekan 26 Liga 1 2023/2024: Arema FC Vs Persija, Persib Lawan PSIS

"Saya bisa bilang bahwa tim saya tidak seharusnya kalah saat melawan Borneo FC (1-3), karena mereka sudah memberikan segalanya untuk kemenangan tim," kata Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (25/2).

"Saya ingin semua berpikir positif dan harus berpikir keras untuk mencari cara untuk menang," ujarnya menambahkan.

Thomas Doll membeberkan tiga hal yang harus dilakukan para pemainnya untuk mengalahkan Arema FC. Di antaranya motivasi yang bagus, momen yang tepat untuk mencetak gol dan kepercayaan diri untuk meraih kemenangan.

"Saya yakin kami punya pemain bagus dan tim yang bagus untuk memenangkan sebuah pertandingan. Target besok adalah memenangkan laga," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Arema FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan