Pelatih Persita: Persija Sangat Rapi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 Agustus 2022
Pelatih Persita: Persija Sangat Rapi
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (tengah) saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, memuji Persija Jakarta sebagai tim yang sangat rapi. Hal ini dikatakan Vera jelang pertemuan kedua tim pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB.

Meski demikian, Vera menilai kalau permainan Persija bukan tanpa cela. Itu terbukti dari lima laga yang sudah dijalani Persija.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut masih menunjukkan inkonsistensi permainan. Mereka kerap tampil sangat bagus di babak pertama, tetapi kemudian intensitas itu menurun di 45 menit kedua.

"Persija sangat rapi, tapi pertandingan belum berlangsung. Kami akan lihat nanti apa bisa fleksibel untuk mengubah formasi di tengah pertandingan," kata Vera.

Baca Juga:

Tandang ke Markas Persija, Persita Bertekad Jaga Performa Apik

Persija Tunda 5 Pemainnya Gabung TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta

Persib Kalah di Kandang saat Hadapi Bali United, Jupe: Jangan Lagi

Vera menuturkan, Persita datang ke Bekasi dengan target mendapatkan minimal satu poin. Namun, jika ada peluang untuk memenangi pertandingan, dia berharap para pemainnya bisa melakukannya.

"Karena itu kami juga harus kerja keras," ujarnya.

Demi merealisasikan target tersebut Vera menginstruksikan para pemainnya untuk mengantisipasi semua pergerakan Hanno Behrens dan kawan-kawan. Dia pun meminta mereka tidak inferior dengan nama besar para pemain Persija, terutama legiun asingnya yang punya pengalaman bermain di liga maupun kompetisi Eropa.

"Kami percaya diri, tapi tentu tidak terlalu berlebihan. Semua pertandingan tidak mudah dan kami siap serta serius untuk menghadapi Persija," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Persita Tangerang Persija jakarta Angel Alfredo Vera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan