Tandang ke Markas Persija, Persita Bertekad Jaga Performa Apik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 22 Agustus 2022
Tandang ke Markas Persija, Persita Bertekad Jaga Performa Apik
Persita Tangerang. (Persitafc.com)

BolaSkor.com - Persita Tangerang bertekad mempertahankan performa apik mereka dalam tiga pertandingan terakhir pada laga keenam Liga 1 2022/2023. Persita akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menghadapi Persija Jakarta, Rabu (24/8) malam WIB.

Persita saat ini dalam kondisi on fire. Laskar Cisadane meraih tiga kemenangan beruntun dari Dewa United FC (1-0), Persis Solo (2-1), dan Persikabo 1973 (5-3). Hasil itu jadi modal untuk menantang Persija yang masih berupaya mencari bentuk penampilan terbaik.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, mengatakan dirinya akan coba mempersiapkan tim terbaik di tengah masa recovery dan persiapan yang cukup singkat. Persita hanya punya waktu tiga hari untuk melakukan persiapan menghadapi Persija.

"Saya akan berpikir apa yang harus dilakukan tim ini saat menghadapi Persija," kata Vera.

Baca Juga:

Bungkam Persikabo, Persita Masih Punya Deretan Pekerjaan Rumah

Luis Milla Berharap Manajemen dan Fans Persib Selalu Bersatu

Menurut Vera, pertandingan melawan Persija tidak akan mudah. Apalagi partai tersebut akan berlangsung di markas lawan.

Namun, Vera yakin semua pemainnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan di laga melawan Persija. Menurutnya, permainan tim dalam lima laga sebelumnya sudah berjalan baik.

Hasilnya, Persita mampu menempati posisi 4 klasemen sementara dengan 12 poin dari lima pertandingan. Tren positif ini pun bertekad diteruskan Persita saat menantang tim asuhan Thomas Doll.

"Kami harus fokus untuk hal yang spesifik. Tetapi permainan yang kami inginkan harus terus kami jaga,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Persita Tangerang Persija jakarta Angel Alfredo Vera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan