Persib Kalah di Kandang saat Hadapi Bali United, Jupe: Jangan Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Agustus 2022
Persib Kalah di Kandang saat Hadapi Bali United, Jupe: Jangan Lagi
Ketegangan di laga Persib Vs Bali United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto tak bisa membendung kekecewaannya usai dikalahkan Bali United 2-3 di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8).

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan bahwa seluruh pemain sudah bekerja keras. Bahkan terus melakukan segala cara untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Dan itu sudah kita lakukan, kita menguasai pertandingan, banyak peluang, tapi mereka sedikit memiliki peluang," kata Jupe usai pertandingan.

Baca Juga:

Makna Selebrasi Emosional Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Usai Cetak Gol Penentu

Persib Bandung Takluk 2-3 dari Bali United di GBLA

Pemilik nomor punggung 16 ini sebenarnya mengaku sudah mengetahui karakter permainan Bali United yang kerap melakukan drama dengan mengulur-ulur waktu. Namun, ia memastikan hal itu bukan menjadi alasan atas kekalahan timnya.

"Saya rasa tidak terlalu berpengaruh bagi kita pemain, karena kita tahu mereka akan melakukan itu dan itu biasa dalam sepak bola," tegasnya.

Jupe hanya berharap ke depan Persib bisa menjadi lebih baik. Terlebih Liga 1 2022/2023 baru berjalan enam pertandingan.

"Kita pastinya harus memperbaiki apa yang kita lakukan, kita mencoba untuk terus berlatih dengan maksimal karena ke depannya akan jauh lebih berat buat kita, karena sebelum-sebelumnya tidak bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Kita tidak mau lagi kehilangan poin di kandang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Achmad Jufriyanto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan