Pelatih Persija Thomas Doll Bertekad Gulingkan Persib dari Tempat Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 April 2023
Pelatih Persija Thomas Doll Bertekad Gulingkan Persib dari Tempat Kedua
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (persija.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll punya tekad kuat membawa anak asuh bertengger di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2022/2023. Tiga laga sisa pun bakal dimaksimalkan.

Persija saat ini berada di tempat ketiga setelah mengumpulkan 57 poin dari 31 pertandingan. Jumlah poin berselisih dua dari Persib, yang ada di tempat kedua.

Posisi kedua menjadi tempat terbaik bagi Persija. Terlebih setelah PSM Makassar memastikan diri menjadi juara Liga 1 2022/2023 usai mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan.

Baca Juga:

Persija Tanpa 4 Pemain Kontra Persebaya, Termasuk Riko dan Ferarri

Persik Kediri Enggan Kendorkan Motivasi Menatap 2 Jadwal Sisa


"Perlu diingat kami sekarang sedang berjuang untuk memperebutkan posisi kedua. Di sisi lain kami harus bertahan agar tidak keluar dari posisi ketiga. Jadi tiga laga yang tersisa adalah laga yang sangat penting bagi kami," kata Thomas Doll di laman klub.

Persija terdekat menghadapi Persebaya Surabaya dalam partai tandang pada Rabu (5/4). Adapun dua laga lain yakni melawan Dewa United dan PSS Sleman.

Persija menatap laga kontra Persebaya dengan catatan kurang baik di partai tandang. Persija terakhir menang di kandang lawan pada Januari 2023 saat berhadapan dengan PSS Sleman. Adapun dari tujuh laga tandang terakhir, Persija hanya mampu meraih satu poin.

"Untuk rekor laga tandang kami memang tidak bagus dikarenakan banyak faktor yang terjadi. Banyak situasi yang tidak biasa terjadi dengan tim. Hal ini membuat kami harus menunjukan penampilan yang berbeda saat kami melakukan laga tandang nanti."

Thomas Doll Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan