Persik Kediri Enggan Kendorkan Motivasi Menatap 2 Jadwal Sisa

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 April 2023
Persik Kediri Enggan Kendorkan Motivasi Menatap 2 Jadwal Sisa
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri bertekad untuk terus berada dalam tren kemenangan saat menatap 2 jadwal tersisa di Liga 1. Tim Macan Putih berpeluang menutup kiprah dengan sempurna melalui 10 kemenangan secara beruntun musim ini.

Kemenangan 3-1 atas tuan rumah Dewa United Kamis (30/3) lalu, menjadi yang ke-8 secara berturut-turut. Kini, tim asuhan Divaldo Alves mengincar kemenangan ke-9 dan 10 saat menjamu Persikabo (7/4) dan tandang ke Persis Solo (13/4) nanti.

"Kami memang patut merayakan hasil bagus ini, tapi tidak bisa bertahan lama. Karena kami harus fokus lagi untuk meraih hasil maksimal melawan Persikabo dan Persis Solo," ucap kapten tim Persik, Arthur Irawan.

Baca Juga:

Cleansheet Lawan Persib, Cara Bertahan Persija Dipuji Thomas Doll

PSIS Semringah Putus Rekor Buruk 9 Laga Tanpa Menang

Oleh karena itu, Persik enggan untuk mengendorkan motivasi mereka dalam menatap 2 jadwal pertandingan sisanya. Motivasi mereka akan tetap sama yaitu meraup poin penuh untuk membuat peringkat semakin baik di klasemen.

"Fokus pada 2 pertandingan terakhir ini. Kami optimis bisa mempertahankan tren positif ini, dengan semangat dan kerja keras," tutur gelandang yang menyumbang 1 gol saat Persik mengalahkan Dewa United tersebut.

Imbas kemenangan 8 kali beruntun itu mengantar Persik melampui prestasi pada musim lalu, saat finis di peringkat 11 klasemen Liga 1. Saat ini, mereka berada di urutan 10 dengan 41 poin dan berpeluang untuk menembus 8 besar pada akhir musim nanti.

"Kami belum memikirkan itu (finis di posisi berapa). Bagi kami, yang paling penting adalah mempertahankan tren positif ini," pungkas Arthur. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan