Persija Tanpa 4 Pemain Kontra Persebaya, Termasuk Riko dan Ferarri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 April 2023
Persija Tanpa 4 Pemain Kontra Persebaya, Termasuk Riko dan Ferarri
Riko Simanjuntak. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/3) malam. Macan Kemayoran tanpa empat pemain dalam laga ini.

Empat pemain yang dimaksud adalah Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik. Mereka tak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Hal ini menjadi tantangan bagi Persija untuk tekad sapu bersih tiga laga sisa. Terlebih para pemain sebelumnya memberi kontribusi berarti bagi Persija.

Baca Juga:

Cleansheet Lawan Persib, Cara Bertahan Persija Dipuji Thomas Doll

PSIS Semarang Bungkam PSS Sleman 5-2 di Jatidiri

"Kehilangan pemain seperti ini sudah sering terjadi dalam musim ini. Mungkin kondisinya tidak menguntungkan karena kami kehilangan empat pemain secara bersamaan untuk laga melawan Persebaya," kata pelatih Persija, Thomas Doll dikutip dari laman klub.

"Saya sering mengatakan bahwa kami hampir tidak pernah bisa memasang skuad yang sama di setiap laganya. Saya tidak mengerti, hal ini terjadi pada kami sepanjang musim."

Meski begitu, Thomas Doll berusaha merespons secara positif. Absennya Riko atau Ferarri menjadi kesempatan untuk pemain lain.

"Yang bisa disimpulkan dari masalah ini adalah kesempatan yang muncul untuk pemain lain. Mereka bisa menggantikan pemain yang tidak ikut bersama kami nanti," jelas Thomas Doll.

Riko Simanjuntak Muhammad Ferarri Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan