Pelatih Madura United Tuntut Kedatangan Pemain Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 November 2023
Pelatih Madura United Tuntut Kedatangan Pemain Baru
Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Mauricio Souza dengan tegas menyebutkan timnya membutuhkan tambahan pemain selama bursa transfer paruh musim.

Rasa frustrasi pria asal Brasil itu sangat bisa dipahami. Kekalahan 0-1 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11), membuka kelemahan anak asuhnya.

Dalam kondisi membutuhkan gol, Madura United terlihat kebingungan. Di bangku cadangan, tak ada satu pun pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Junior Brandao praktis jadi satu-satunya yang bisa diharapkan usai kepergian mengejutkan Alberto Goncalves ke PSBS Biak di pertengahan putaran pertama lalu.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bicara Status Ezra Walian sebagai Supersub Setelah Sumbang Assist

Kalah dari Persib, Pelatih Madura: Kami Lawan Tim Paling Bagus di Kompetisi

"Semua bisa lihat kami butuh tambahan pemain di putaran kedua. Tidak terlalu banyak opsi. Tapi itu tergantung dari manajemen," ungkapnya.

Eks pembesut Vasco da Gama tersebut mengaku telah menyampaikan permohonan tersebut kepada manajemen. Tetapi ia tak tahu perkembangan terakhir permintaan yang telah dibuat beberapa waktu lalu.

"Dari saya sudah komunikasikan dengan mereka (manajemen). Jadi kami masih punya waktu untuk membawa pemain di putaran kedua," jelasnya.

Sementara itu, Souza menyikapi kekalahan timnya di awal putaran kedua ini dengan santai. Menurutnya kompetisi masih sangat panjang dan kesempatan mengunci empat besar masih terbuka.

"Ini baru laga pertama di putaran kedua, kompetisi masih jauh dari kata selesai," tandasnya.

Hasil tersebut merangkum tiga kekalahan kandang beruntun yang diderita Madura United. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrap takluk dari Borneo FC Samarinda dan Dewa United.

Madura United kini berada di urutan ketiga dengan 31 poin. Tapi posisi mereka masih mungkin digeser oleh Bali United dan RANS Nusantara FC. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Mauricio Souza Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan