Pelatih Italia Akui Inggris Sangat Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Maret 2023
Pelatih Italia Akui Inggris Sangat Kuat
Italia Vs Inggris (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, tidak menampik jika Inggris merupakan lawan yang kuat. Mancini memprediksi laga akan berlangsung sulit untuk Gli Azzurri.

Setelah hanya menjadi penonton pada Piala Dunia 2022, Italia akan kembali beraksi. Kali ini, Italia akan menjamu Inggris pada matchday 1 Grup C kualifikasi Piala Eropa 2024, di Stadion Diego Maradona, Jumat (24/3). Selain Inggris, Italia juga satu grup dengan Malta, Makedonia Utara, dan Ukraina.

Baca Juga:

Kabar Duka, Legenda Sampdoria Gianluca Vialli Meninggal Dunia

Penghormatan untuk Gianluca Vialli dari Figur dan Klub Sepak Bola Eropa

Gianluca Vialli, Ikon yang Dihormati Semua

Bagi Mancini, pertandingan melawan Inggris sangat spesial. Apalagi, timnya berhasil mengalahkan The Three Lions pada final Piala Eropa 2020.

"Ini adalah duel klasik, seperti Italia melawan Jerman di masa lalu," tegas Roberto Mancini sebelum pertandingan.

Mancini menilai, Inggris punya banyak pemain berkualitas. Pasukan Gareth Southgate dihuni bintang-bintang sepak bola Eropa.

"Inggris adalah tim yang kuat dengan teknik dan level yang baik. Kami memprakirakan ini akan menjadi laga yang sulit."

"Mereka punya lebih banyak pilihan daripada kami. Kami ingin melakoni pertandingan yang hebat, bermain dengan baik, dan memulai kualifikasi Piala Eropa dengan baik. Namun, mereka sangat kuat," kata mantan pelatih Inter Milan itu.

Untuk kualifikasi Piala Eropa kali ini, Mancini memanggil tiga muka baru. Mereka adalah Mateo Retegui, Wladimiro Falcone, dan Alessandro Buongiorno. Selain itu, Gianluigi Donnarumma dan Nicolo Barella juga kembali menjadi pilihan.

Timnas Italia Timnas Inggris Breaking News Piala eropa Roberto Mancini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan