Pelatih Filipina Berharap Dukungan yang Sama saat Menghadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 November 2023
Pelatih Filipina Berharap Dukungan yang Sama saat Menghadapi Timnas Indonesia
Timnas Filipina. (Facebook PFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Filipina, Hans Michael Weiss, berharap dukungan yang sama saat skuad asuhan menghadapi Indonesia di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua. Laga akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, 21 November.

Timnas Filipina sebelumnya didukung 10.378 fans di stadion saat menjamu Vietnam pada 16 November. Jumlah itu sesuai dengan harapan dan kampanye Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) #StandYourGround dan #10KStrong untuk menghadirkan 10 ribu penonton.

“Saya hanya bisa berharap mereka juga mendukung kami dengan cara yang sama saat melawan Indonesia,” kata Weiss dikutip dari Rappler.

Baca Juga:

Pelatih Filipina Sebut Lebih Diuntungkan Dibandingkan Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong dan Shayne Pattynama Usai Timnas Digilas Irak 1-5

Saat melawan Vietnam, Weiss menyebut skuad asuhan tampil baik meski kalah 0-2. Dengan performa tersebut, ia merasa bahwa laga seharusnya berakhir imbang.

Ia berharap performa dipertahankan bahkan ditingkatkan melawan Indonesia.

“Saya berharap lebih di game kedua. Saya mengharapkan permainan lebih terbuka dan kami lebih mendominasi dengan kekuatan yang kami miliki,” jelasnya.

Filipina dilaporkan berpotensi tanpa pemain gaek Stephan Schrock. Pemain berusia 37 tahun itu sebelumnya diturunkan sejak menit ke-68 dan disebut-sebut mengalami cedera otot.

Filipina Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan