Pelatih Brunei Berpikir Realistis di Leg Kedua Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Oktober 2023
Pelatih Brunei Berpikir Realistis di Leg Kedua Kontra Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino. (FABD)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino berpikir realistis di leg kedua kontra Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran pertama. Laga akan digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10) malam.

Mario Rivera menyebut bahwa Brunei sudah tidak bisa mengejar ketertinggalan dari Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Brunei kalah 0-6 saat dijamu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10).

Upaya terbaik yakni meraih kemenangan. Meski di atas kertas hal itu bukan pekerjaan mudah bagi Tebuan, julukan Timnas Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tantang Brunei Beri Perlawanan Lebih

Timnas Indonesia Gagal Official Training di Lapangan, Shin Tae-yong Siapkan Plan B

"Secara realistis, kami berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan dan kami tidak bisa mengejar defisit 6-0, namun kami akan berusaha memenangkan pertandingan malam ini," katanya dikutip dari Borneo Bulletin.

Menurutnya, Brunei Darussalam akan menjalani situasi berbeda. Mengingat akan bermain di kandang.

"Situasinya berbeda dengan leg pertama. Kami sekarang bermain di kandang sendiri dan kami akan berusaha memenangkan pertandingan, namun meraih lebih dari enam gol secara realistis tidak mungkin dilakukan,” kata Campesino.

Brunei darussalam Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan