Pelatih Bhayangkara FC kepada LIB: Tolong Rumput Lapangan Diperhatikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Februari 2022
Pelatih Bhayangkara FC kepada LIB: Tolong Rumput Lapangan Diperhatikan
Bhayangkara FC Vs Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster meminta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memperhatikan kondisi lapangan. Terutama selama mengarungi series keempat di Liga 1 2021/2022.

Terbukti, rumput lapangan yang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali cukup tinggi. Itu dirasakannya saat berhadapan dengan Persib Bandung, Minggu (6/2).

"Dengan padatnya jadwal Liga, mungkin hal-hal kecil butuh perhatian khusus seperti contohnya kondisi lapangan. Karena bisa dilihat rumput cukup tebal yang itu akan membuat pemain lebih capek ketika main karena lebih berat di sana. Itu harus diperhatikan gimana melakukan perawatan lapangan," kata Paul Munster.

Paul Munster beruntung timnya berhasil mengalahkan Persib Bandung. Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0 melalui Sani Rizki di menit ke-76.

Baca Juga:

Sindiran Presiden Madura United untuk LIB: Sepak Bola Tak Lagi Indah

Soal Polemik Tes PCR Persebaya, PT LIB Buka Suara

"Saya secara keseluruhan sangat puas dengan penampilan malam ini. Kita kontrol pertandingan dari awal sampai selesai, itu bagus, mereka main bagus, kita dapat gol dan clean sheet. Ini hal bagus clean sheet lagi dan ini salah satu penampilan terbaik dari beberapa pertandingan terakhir," tuturnya.

Terkait mengenai gol Sani Rizki, pelatih berusia 39 tahun ini memberikan apresiasi. Menurutnya, gol tersebut diciptakan dengan sangat cantik.

"Sani adalah pemain yang sangat bagus dan saya tahu dia punya kemampuan bisa melakukan itu. Saya tahu dia akan cetak gol, sebelum cetak gol. Saya tahu dia akan buat gol cantik di momen tadi," tegasnya.

D isisi lain, Sani Rizki mengaku bersyukur dengan gol yang berhasil diciptakannya. Terlebih gol itu membuat Bhayangkara FC berhasil memetik tambahan tiga poin.

"Pertama saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas hasil di pertandingan malam ini dan Alhamdulillah saya juga cetak gol pertama saya di Liga 1 2021/2022. Saya sangat bersyukur saya sudah bilang dari awal sangat termotivasi untuk pertandingan malam ini. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa konsisten dan terus meraih tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Paul Munster Bhayangkara FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan