Pelatih Bali United Puji Bhayangkara FC, Singgung Melvin Platje

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Pelatih Bali United Puji Bhayangkara FC, Singgung Melvin Platje
Penyerang Bhayangkara FC, Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji Bhayangkara FC jelang bersua pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/2) malam.

Bagi Teco, sapaan akrabnya, Bhayangkara FC bisa terus berkembang karena evaluasi dilakukan sosok yang sama. Bukan saja karena Paul Munster yang gabung tahun 2019, ada pula sosok Simon McMenemy.

Simon McMenemy kini menjabat sebagai direktur teknik Bhayangkara FC. Pada musim 2017-2018 lalu, Simon merupakan pelatih kepala dari The Guardian.

Baca Juga:

Fokus Tiga Poin, Arema FC Waspadai Kebangkitan Persiraja

Pemain Persebaya Lebih Bergairah Hadapi Persela

"Bhayangkara tim bagus. Pelatihnya sudah lama bersama tim. Pasti perbaiki tim setiap tahun. Coach Simon juga balik ke sana. Pasti bantu banyak," kata Teco.

Bhayangkara FC kini ada di posisi teratas Liga 1 dengan 49 poin. Mereka mengungguli Arema FC dengan koleksi 48 poin dan Bali United dengan 45 poin.

Sosok yang turut membawa Bhayangkara FC naik lagi adalah Melvin Platje. Penyerang asal Belanda ini gabung pada tengah musim, setelah kontraknya tak diperpanjang Bali United.

Sungguh aneh ketika Stefano Lilipaly dkk. akan melawan Melvin yang jadi bagian Bali United sejak 2018 lalu. Namun, Melvin dan mantan rekan setimnya pasti akan bersikap profesional di atas lapangan.

"Semua orang dari pulau Bali tentu tahu kualitas Melvin, tapi sekarang dia lawan. Kita harus kerja keras agar dia tidak mencetak gol," tutur Teco.

Bali United memang patut waspada dengan Melvin Platje. Dia tanpa kesulitan beradaptasi dengan tim barunya. Sudah tiga gol yang Melvin cetak dalam enam pertandingan.

Tak hanya gol, Melvin juga membantu kreasi beberapa gol yang dicetak rekannya. Partai ini tentunya sangat layak dinantikan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Liga 1 Bhayangkara FC Melvin Platje
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan