Pemain Persebaya Lebih Bergairah Hadapi Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Pemain Persebaya Lebih Bergairah Hadapi Persela
Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya meraih hasil negatif pada dua laga terakhir di Liga 1 2021/2022. Hasil ini malah semakin meningkatkan kepercayaan diri pemain Persebaya yang tengah bergairah kembali. Mereka bertekad merebut tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan.

Pada dua laga terakhir, Persebaya gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang PSIS Semarang dan takluk dari Persipura Jayapura. Kendati demikian, asisten pelatih Persebaya Mustaqim mengatakan para pemain telah dipersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (10/1) malam.

“Menilik hasil (dua laga) kemarin yang tidak sesuai dengan ekspetasi, tentu kami sudah melakukan evaluasi dan langsung berbenah,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual siang tadi (9/2). “Pemain sangat antusias, ingin memberikan hasil yang terbaik buat Persebaya,” lanjut Mustaqim.

Baca Juga:

Persija Hanya Punya 11 Pemain untuk Hadapi Madura United, Ini Daftarnya

Pelatih Persik Setuju Liga 1 Lanjut Terus di Bali

Dia menilai Ady Setiawan dkk. begitu bergairah untuk meraih kemenangan. Menurutnya para pemain ingin membalas dua hasil minor di laga sebelumnya. Apalagi bagi pemain-pemain Persebaya yang sempat dinyatakan terpapar COVID-19 versi tes PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Beberapa pemain yang dinyatakan positif dari tes PT LIB, sudah sehat dan insya Allah untuk tes usap hari ini tetap sehat dan negatif. Semoga (hasil) yang kami terima saat menghadapi Persipura tidak terulang lagi, tentunya menghasilkan kemenangan (atas Persela),” ujar mantan pemain Persebaya era 1980-an tersebut.

Hal senada disampaikan kapten tim Persebaya Arif Satria. Kembalinya pemain-pemain seperti Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Ricky Kambuaya diharapkan akan terus memompa semangat dan mengakhiri krisis kemenangan Bajol Ijo. Maklum mereka masih memiliki peluang menjadi juara musim ini.

“Motivasi kami masih sama. Karena peluang untuk juara itu masih ada. Makanya, kalau kami (merasa) putus berarti sudah selesai (persaingan). Jadi saya harapkan kepada semua pemain, karena kesempatan itu masih ada, mari kita ambil peluang itu,” tegas pemain bernomor punggung 28 itu. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Persela lamongan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan