Fokus Tiga Poin, Arema FC Waspadai Kebangkitan Persiraja

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Fokus Tiga Poin, Arema FC Waspadai Kebangkitan Persiraja
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC wajib mewaspadai kekuatan Persiraja Banda Aceh, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (10/2).

Eduardo Almeida menuturkan, bahwa kekuatan Persiraja saat ini tidak bisa dipandang remeh. Performa Tim Lantak Laju sudah jauh berbeda dibanding saat mereka kalahkan 2-0 di putaran pertama (23/10) tahun lalu.

"Kami harus waspada dengan kebangkitan lawan. Persiraja sudah memberikan bukti untuk bangkit dari jurang degradasi, melalui sejumlah hasil positif," ucap Pelatih Arema FC asal Portugal itu dalam keterangan pers Rabu (9/2).

Baca Juga:

Arema FC Dapat Kabar Buruk soal Kushedya Hari Yudo

Persib Tunduk Aturan LIB soal Polemik Perbedaan Hasil PCR di Liga 1

Pernyataan Eduardo memang sangat relevan dengan data dan fakta yang terjadi. Persiraja bahkan sempat tak terkalahkan dalam 3 pertandingan pada Seri 4 Bali.

Yang paling fenomenal, tentu saja kemenangan 1-0 yang dipetik Defri Rizki dkk atas Persija Jakarta (30/1) lalu. Hasil itu sudah menggambarkan bagaimana kekuatan Persiraja di putaran dua ini.

"Mereka sudah berupaya keras. Kami sangat respek dengan progres yang dialami Persiraja, meski posisi mereka masih di (papan) bawah," tutur Eduardo.

"Yang paling penting, kami harus fokus pada kekuatan sendiri. Sejauh ini, kami menjalani persiapan yang bagus meski sejumlah pemain harus absen," tambah eks Pelatih Semen Padang itu.

Ya, Arema FC memang dipastikan tanpa kekuatan terbaik melawan Persiraja. Adilson Maringa, Kushedya Hari Yudo dan Bagas Adi Nugroho mesti absen karena dibekap cedera. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan